Sabtu, 09 September 2017

Nonton Film - CHINESE ZODIAC (2012)

Nonton Film - CHINESE ZODIAC (2012) bercerita tentang perang yang terjadi antara pihak Inggris dan pihak China pada tahun 1800. Diawali dengan alasan perebutan wilayah, perang antar kedua pihak pun terus terjadi. Hingga akhirnya dengan bantuan alat yang lebih modern, pihak Inggris berhasil memenangkan perang tersebut. Tentunya pihak Inggris tidak ingin menang hanya dengan pulang membawa tangan kosong.

Untuk itulah pihak Inggris memutuskan untuk mengambil harta berharga yang dimiliki oleh pihak China. Harta berharga tersebut berbentuk 12 emas berbentuk Shio. Dimana ada mitos yang mengatakan bahwa apabila kedua belas shio tersebut memiliki pengaruh yang begitu kuat apabila disatukan.

Bertahun-tahun telah berlalu, namun bukan berarti sudah tidak ada lagi pihak yang menginginkan dua belas shio tersebut. Mereka adalah pihak perusahaan MP Corp. perusahaan tersebut yakin dengan memiliki benda tersebut maka keberuntungan akan datang pada mereka. Untuk itulah perusahaan tersebut kemudian meminta bantuan kepada JC untuk bisa menemukan kedua belas shio tersebut. JC sendiri bukanlah seorang nama biasa saja.


Dan tentunya CJ mau menerima tugas tersebut karena dia diiming-imingi dengan bayaran yang tinggi. Maka dimulailah petualangan dari CJ untuk bisa mendapatkan kedua belas Shio tersebut. Namun nyatanya memang bukan perkara yang mudah untuk bisa mengetahui lokasi dari semua Shio tersebut.

Hingga kemudian CJ memutuskan untuk meminta bantuan pada seorang professor yang ahli dalam bidang tersebut. Selain itu CJ juga dibantu oleh seorang mahasiswi ahli artefak. Namun di saat yang bersamaan, CJ juga harus menghadapi berbagai musuh yang menghalanginya.

Film ARMOUR OF GOD – CHINESE ZODIAC   disutradarai oleh Jackie Chan dan naskah film ini ditulis oleh Frankie Chan. Film ARMOUR OF GOD – CHINESE ZODIAC   adalah sebuah film bergenre aksi petualangan yang dirilis pada tahun 2012.


Pemeran : Nathan Boyd, Jackie Chan, Terry Hackett, Sang-Woo Kwon

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...