Sabtu, 14 Oktober 2017

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)


Nonton Film - RUNNING MAN (2013) - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terlibat dalam dunia kriminal bernama cha jong won. Mulai dari melakukan aksi mencuri, menipu hingga merampok. Sehingga tidak heran apabila cha jong won seringkali keluar masuk penjara. Hingga suatu kali, cha jong won ingin berhenti dari dunia yang membuatnya berulang kali masuk penjara tersebut.

Apalagi jong won sudah memiliki seorang putra yang tengah memasuki usia dewasa yaitu 17 tahun. Dimana putra dari jong won adalah gi hyuk yang terkenal dengan kerajinan dan juga kepintaran yang ia miliki. Kesadaran tersebut datang ketika istrinya sekaligus ibu dari gi hyuk meninggal dunia. Kepergian istrinya otomatis membuat jong won menjadi seorang orang tua tunggal.

Hal tersebutlah yang membuat jong won berusaha menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab untuk putranya. Hal tersebut dibuktikan oleh jong won dengan bekerja menjadi seorang montir. Walaupun bisa dibilang hubungan antara jong won dengan anaknya terjalin secara kurang akur.
Hal tersebut tidak lepas karena mereka berdua yang jarang sekali berkomunikasi. Namun bagaimanapun juga, jong won selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan dari putra semata wayangnya tersebut dengan uang yang baik. Tidak cukup menjadi montir saja, jong won kemudian memutuskan untuk menjadi seorang supir taksi di malam hari. Hingga suatu kali, jong won mendapatkan seorang pelanggan yang misterius.

Nonton Movie Gratis

Hal tersebut tidak lepas karena pelanggan msiterius tersebut berani membayar mahal kepada jong won asalkan mau mengantarkannya kemana saja. Diiming-imingi dengan bayaran yang tinggi tentunya membuat jong won mau melakukan hal tersebut. Namun hal tersebut kemudian berubah menjadi petaka.

Karena pria yang menjadi penumpangnya ditemukan terbunuh. Hal tersebut serta merta membuat tuduhan sebagai pelaku pembunuhan langsung terarah kepada jong won. Jong won yang merasa bukan pelaku terus berusaha lari dari kejaran pihak kepolisian. Mengetahui bahwa ayahnya bukan pelakunya membuat gi hyuk yang memiliki kepintaran berusaha untuk mengungkap kasus tersebut.

Film running man disutradarai oleh dong oh jo dan naskah film ini ditulis oleh dong oh jo. Film running man adalah sebuah film bergenre drama criminal yang dirilis pada tahun 2013.

Bintang : Gi-seop Jeong, Seok-yong Jeong, Eun-ji Jo, Eui-sung Kim

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...