Minggu, 15 Oktober 2017

Nonton Movie - WHITE GOD (2014)

Nonton Movie - WHITE GOD (2014) - White god bercerita tentang seekor anjing bernama hagen, yang dibuang oleh majikannya dan kemudian memberontak bersama kelompok senasibnya untuk melawan manusia.

Hagen dipelihara oleh seorang anak perempuan berusia 13 tahun bernama lili (zsófia psotta). Dia sangat menyayangi lili, begitu juga sebaliknya. Namun saat mereka pergi dengan mobil, ayah lili membuang hagen di tengah jalan.

Pasca peristiwa itu, hagen dan lili berjuang untuk mencari satu sama lain. Tetapi keduanya hanya menemukan diri mereka kepada keputusasaan.

Nonton Movie Gratis

Sementara itu, demi bertahan hidup, hagen, yang kini menjadi gelandangan, menyadari bahwa tidak semua orang adalah teman terbaik anjing. Hagen yang kemudian bergabung dengan geng anjing liar, ditangkap dan dikirim ke tempat penampungan hewan.

Memiliki sedikit harapan hidup di penampungan, anjing-anjing kemudian melarikan diri dan memutuskan untuk melakukan pemberontakan terhadap umat manusia.

Para anjing akan melakukan balas dendam kepada manusia tanpa ampun. Lili mungkin satu-satunya orang yang bisa menghentikan perang tak terduga antara manusia dan anjing.

Seperti apa? Temukan jawabannya di white god.

Selain zsófia psotta, film yang diarahkan oleh kornel mundruczo ini juga turut dibintangi oleh sándor zsótér, lili horváth, szabolcs thuróczy, lili monori, gergely bánki dan tamás polgár.

White god dijadwalkan akan dirilis di yunani pada awal desember 2014 dan menyusul di as pada akhir maret 2015.

Bintang : Zsófia Psotta, Sándor Zsótér, Lili Horváth

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...