Rabu, 10 Januari 2018

Nonton Movie - HANTU BUDEG (2012)


Sinopsis HANTU BUDEG (2012)

Nonton Movie - HANTU BUDEG (2012)Hantu budeg mengisahkan tentang magda, ince, royce dan bram. Mereka semua memutuskan untuk pergi berlibur. Selain itu, mereka semua juga meminta kojek untuk membayarkan biaya liburan mereka. Kojek sendiri terkenal sebagai pribadi yang pelit dan tidak suka memberikan miliknya kepada orang lain. Hal tersebutlah yang membuat magda, ince, royce dan bram memaksa kojek untuk membayarkan liburan mereka. Kojek yang pelit akhirnya menyewa mobil carteran murah untuk mengantar mereka dan menyewa kamar di hotel cempaka. Hotel cempaka sendiri dipilih oleh kojek karena harganya yang murah.

Namun ternyata semua hal tersebut malah membuat teman-teman kojek menjadi marah dan memutuskan untuk mencari hotel lain yang lebih baik. Namun tentu saja dengan tetap biaya ditanggung oleh kojek. Setelah mereka semua sampai di tempat yang mereka tuju, semua larut dalam kebahagiaan sebuah liburan. Tidak ketinggalan, mereka mengambil foto untuk dijadikan kenang-kenangan. Hingga magda menyadari ada sesuatu yang ganjil dalam hasil foto liburan.

Hal ganjil tersebut adalah ternyata ada sosok lain yang tergambil gambarnya di semua foto yang mereka ambil. Tentu saja hal tersebut membuat mereka semua menjadi panik. Ternyata gangguan dari sosok tersebut tidak cukup melalui foto karena kemudian sosok lain yang berupa seorang perempuan tersebut mulai mendatangi mereka satu per satu.

Mereka kemudian memutuskan untuk kembali ke hotel cempaka. Setelah menginap disana ternyata hotel cempaka juga menyimpan sebuah desas-desus mengerikan. Desas-desus tersebut adalah tentang sebuah kamar nomor tujuh yang kabarnya selalu meminta korban. Dan korbannya selalu memiliki ciri yang sama setelah ditemukan meninggal yaitu telinganya berdarah karena ditusuk oleh konde pengantin

Ternyata pemiliki dari hotel cempaka tersebut adalah seorang pria misterius yang kemudian ince untuk menginap di kamar nomor tujuh. Ince yang terhasut oleh perkataan pria tersebut kemudian benar-benar menginap disana. Dan seperti yang sudah bisa diduga, hal-hal mengerikan langsung terjadi kepada ince. Sesosok hantu perempuan menerornya bahkan merenggut nyawa ince dengan cara menusukan konde pengantin ke telinganya. Mengetahui kematian ince, semua orang menjadi panik. Karena sekarang mereka tahu, mereka sedang diteror oleh hantu budeg.

Nonton Trailer HANTU BUDEG (2012)


Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Movie

Bintang Film : Tyas Mirasih, Keith Foo, Amel Alvie, Awang Sogi

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...