Kamis, 11 Januari 2018

Nonton Movie - Gintama (2017)

Sinopsis Gintama (2017)

Nonton Movie - Gintama (2017) - Film Live action “Gintama” kali ini terletak di alam semesta paralel sekitar periode Edo. Sosok spesies Alien Amanto datang dan berniat untuk menyerang planet Bumi. Banyak orang-orang yang berada di Bumi melawan senya alien selama lebih dari 10 tahun terakhir ini. Keshogunan melihat kekuatan dari Amanto dan akhirnya memutuskan untuk menerima penaklukan mereka.

Kemudian Keshogunan membangun sebuah pemerintahan boneka untuk Amanto dan melaksanakan Surat Perintah Penghapusan Pedang. Karena tindakan tersebut, samurai, yang berperang melawan Amanto demi negara dan tuan mereka, jatuh ke dalam penurunan.

Gintoki Sakata yang diperankan oleh Shun Oguri merupakan seorang samurai dan kebetulan bertemu orang. Ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Apakah Dia dapat menaklukan semuanya?

Nonton Trailer Gintama (2017)


Nonton Full Movie Hanya Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Kankuro Nakamura, Kanna Hashimoto, Masaki Okada, Masaki Suda, Masami Nagasawa, Ryo Yoshizawa, Shun Oguri, Tsuyoshi Domoto, Tsuyoshi Muro, Yûya Yagira

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...