Jumat, 08 September 2017

Nonton Film - SWITCH (2013)

Nonton Film - SWITCH (2013) - (Tian ji: Fu chun shan ju tu) bercerita tentang seorang detektif handal asal Hong Kong bernama Xiao Jinhan. Dimana ternyata selama ini status dari Xiao Jinhan adalah seorang agen khusus yang selama ini menangani kasus-kasus rumit sekaligus begitu rahasia. Sehingga tidak heran apabila Xiao Jinhan selalu berusaha untuk merahasiakan profesinya sekaligus identitasnya. Terutama identitas yang dimiliki oleh Xiao Jinhan.

Karena bagi seorang agen rahasia identitas adalah segalanya. Karena apabila sampai identitas mereka yang asli sampai diketahui oleh public maka sudah dipastikan nyawa mereka akan menjadi taruhannya. Untungnya, Xiao Jinhan selama ini dikenal sebagai seorang detektif dengan kemampuan diatas rata-rata. Sehingga berbagai tugas sulit sekaligus rahasia selalu dibebankan kepadanya.


Untuk itulah pihak pemerintah menugaskan Xiao Jinhan untuk menjaga lukisan tersebut. untuk bisa melakukan tugas tersebut maka Xiao Jinhan memutuskan untuk tidak melakukannya seorang diri. Karena kemudian ia memutuskan untuk mengajak perusahaan asuransi yaitu Lin Yuyang untuk ikut bertugas.

Nyatanya Lin Yuyang juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga lukisan tersebut karena apabila lukisan tersebut hilang maka hilang juga pekerjannya. Hingga kemudian Xiao Jinhan mengetahui bahwa lukisan tersebut diincar oleh kelompok mafia Jepang yang berbahaya.

Film SWITCH disutradarai oleh Jianjun Sun dan naskah ditulis oleh Jianjun Sun. Film SWITCH adalah sebuah film bergenre aksi yang dirilis pada tahun 2013.


Pemeran : Andy Lau, Chiling Lin, Jingchu Zhang, Dawei Tong

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...