Minggu, 10 September 2017

Nonton Film - IP MAN THE FINAL FIGHT (2013)

Nonton Film - IP MAN THE FINAL FIGHT (2013) disutradarai oleh Herman Yau, dan naskah film ini ditulis oleh Erica Lee. Sinopsis IP MAN: FINAL FIGHT bercerita tentang seorang ahli bela diri aliran Wing Chun yang bernama “Ip Man” yang telah menderita karena penyakit lambung kronis yang ia alami. Pada tahun 1949, ia sendirian bepergian menuju Hongkong untuk memulai hidupnya yang baru. Disana ia mengajar ilmu bela diri Wing Chun di atap bangunan yang merupakan rumah bagi para karyawan yang tinggal di Hong Kong dan bekerja disana.

Selama mendirikan perguruan wing chun tersebut, ia menerima beberapa murid, mulai dari Tang Shing, Leung Sheung, Wong Tung, Lee King dan Chan Sei-mui. Dan selama waktu itu pula, istri dari Ip Man yang bernama Cheung Wing-sing juga ikut datang ke Hong Kong dan bergabung dengan suaminya akan tetapi, hanya sebentar saja karena setelah itu, ia kembali lagi ke Foshan lantara hidup di Hong Kong rupanya terlalu keras baginya. Pasangan itu kemudian tak pernah bertemu lagi lantaran Cheung meninggal ketika ia dalam perjalanan kembali ke Foshan. Sementara itu, anak dari Ip Man yang bernama Ip Chun, datang dari Foshan menuju Hong Kong untuk bergabung dengan ayahnya.


Selain itu ia juga berkonflik dengan Ng Chung, seorang ahli bela diri yang lain. Setelah pertarungan yang mereka lakukan, yang begitu sengit, mereka berdua akhirnya berteman baik. Lalu Wong Tung yang merupakan salah satu dari muridnya, mendapatkan masalah dengan seorang bos mafia yang dipanggil Local Dragon. Ip Man dan para muridnya kemudian datang dan menyelamatkan Wong. Ip Man juga berhasil mengalahkan Local Dragon dalam sebuah pertandingan, menangkapnya dan memberikannya pada kepolisian. Lalu setelah pertarungan itu, ia bertemu dengan Bruce Lee dan dua murid Bruce Lee.

Film IP MAN: FINAL FIGHT merupakan film bergenre drama action yang rilis pada tahun 2013

Nonton Movie

Pemeran : Anthony Chau-Sang Wong, Gillian Chung, Jordan Chan, Eric Tsang

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...