Minggu, 14 Januari 2018

Nonton Movie - The Golden Monk


Nonton Movie - The Golden Monk - Kota Hangzhou, dinasti Song Selatan, abad ke-12 Masehi. Ibu kota menghadapi invasi oleh roh jahat, yang menyebabkan kenaikan mendadak dalam jumlah pemburu setan profesional. Salah satu pasangan kaya (Wang Zulan, Chen Farong) telah mempekerjakan seorang bhikkhu Taois, Murong Zhengying (Luo Jiaying), yang mencemooh pemburu setan lainnya, Jingjing (Zhang Yuqi), yang telah menawarkan jasanya secara gratis.

Sementara perjuangan Murong Zhengying, pemburu hantu lainnya muncul - biksu muda Butong (Zheng Kai) dari biara Xuanguang. Ketika monster kodok besar muncul, Butong dan Jingjing secara terpisah berhasil membunuhnya, dan Jingjing mengambil tulang belakang monster itu sebagai pembayaran. Di laboratorium gunung bawah tanah mereka, dia dan kakeknya Kakek Xiaoyu menemukan minyak kodok dapat memberi kekuatan mesin pembalikan waktu mereka; Yang mereka butuhkan sekarang adalah mata Monster Tianshan. Jingjing sebenarnya adalah Yunv, peri yang melanggar peraturan Surga dengan jatuh cinta dan karenanya mempengaruhi Pohon Persemaian Madu yang hanya berbunga setiap 3.000 tahun.

Sebagai hukuman, kekasihnya Golden Child diperintahkan untuk minum dari Cup of Forgetfulness dan keduanya diusir dari surga dan ditakdirkan untuk tetap terpisah untuk 100 nyawa / reinkarnasi. Butong sebenarnya adalah reinkarnasi terbaru Golden Child, meski Jingjing tidak mengenalinya. Kembali ke biara Xuanguang, Butong memiliki ingatannya dipulihkan oleh tuannya Kong (Zhan Ruiwen) dan diperintahkan untuk berangkat ke Tianshan.

Di sana Jingjing dan Xiaoyu sedang berburu Monster Tianshan bermata satu; ketiganya bergabung dengan pejuang pria / wanita Dugu Wubai (Xie Yilin) ​​dan berhasil membunuh monster itu. Jingjing mengalihkan pandangannya kembali ke laboratoriumnya dan mesin pembalikan waktu menunjukkan kepadanya dan sejarah masa lalu Butong bersama. Tapi seperti para kekasih yang dipertemukan kembali, kejahatan Beihai Dulong (Guo Haolun) muncul dengan tiga anak perempuannya yang berubah bentuk, Sese (Mao Junjie), Zhu'er dan Mi'er. Beihai Dulong membutuhkan Jingjing dalam komplotannya untuk menggulingkan kaisar (Wu Junchao); Tapi tidak seperti saudara perempuannya, Sese masih memiliki perasaan untuk Butong, yang sebagai Anak Emas pernah membantunya sebagai ular emas.

Nonton Trailer The Golden Monk


Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Movie

Bintang Film : Evonne Hsieh, Kitty Zhang Yuqi, Law Kar-Ying, Ryan Zheng Kai

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...