Rabu, 01 November 2017

Nonton Film - IP MAN 3


Nonton Film - IP MAN 3 - bercerita melanjukan kisah tentang guru Yip, guru bela diri Wing Chun yang paling terkenal di daratan Tiongkok. Yip Man sdang mengalami perselisihan dengan Frank seorang yang bekerja sebagai pengembang properti yang berasal dari Amerika Serikat.

Frank yang memang ingin mencari gara gara dengan Yip Man, menantang guru Yip untuk bertarung dengannya. Dimana terjadi pertarungan yang sengit antara Guru Yip dengan petarung Muay Thai di sebuah Lift yang sempit, dimana guru Yip berusaha melindungi istirnya dari serangan petarung Muay Thai tersebut.

Film Action "Ip Man 3" kini memasuki serial ke tiganya yang akan dirilis di tahun 2015 nanti. Film bergenre Action ini menampilkan akting dari pe muay thai terhebat dan si leher beton. Tidak bisa dibayangkan bagaimana pertarungan ini akan terjadi. Ditambah lagi pertarungan dilakukan di dalam sebuah lift yang sempit sekali dan usaha yang harus dilakukan untuk melindungi sang istri tercinta.

Trailer IP MAN 3



Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Film

Bintang Film : Donnie Yen, Lynn Hung, Jin Zhang, Mike Tyson

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...