Selasa, 31 Oktober 2017

Nonton Film - ATTACK ON TITAN: PART 2 (2015)


Nonton Film - ATTACK ON TITAN: PART 2 (2015) - Attack on titan part 2 merupakan kelanjutan cerita dari film Attack on titan Bagian pertama sekaligus penutup. Film kedua ini bercerita tentang kecurigaan dari kaum manusia terhadap eren yang mampu berubah wujud menjadi titan. Eren dijadikan tawanan manusia, akibat ketakutan dari kaum manusia terhadap titan.

Tepat sebelum eksekusi mati, eren diselamatkan oleh titan yang memiliki kemampuan intelektual yang tinggi. Perlahan fakta mulai terungkap. Eren merupakan objek percobaan dari seorang ilmuwan ambisius yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Saat masih bayi, eren menerima suntikan dna titan.

Akankah eren tetap membela kaum manusia dan melawan titan? Atau ia akan berbalik membela titan yang merupakan bagian dari dirinya?

Film attack on titan part 2 adalah salah satu film tersukses di singapura. Film yang disutradarai oleh shinji higuchi akan segera tayang di bioskop indonesia (cgv blitz dan cinemaxx) mulai 30 september 2015.

Trailer ATTACK ON TITAN: PART 2 (2015)



Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Film

Bintang : Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, Satomi Ishihara

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...