Selasa, 24 Oktober 2017

Nonton Film - DORAEMON NOBITA AND THE SPACE HEROES (2015)

Nonton Film - DORAEMON NOBITA AND THE SPACE HEROES (2015) - menceritakan tentang sebuah pesawat misterius yang jatuh di lembah belakang rumah nobita. Nobita yang kala itu tengah bermain bersama anak-anak kecil melihat tingkah laku gian dan suneo yang aneh. Saat itu semua anak memang sedang mengalami demam pahlawan luar angkasa. Dan ternyata secara diam-diam, gian, suneo, dan shizuka sedang membuat film pahlawan luar angkasa. Mengetahui itu, nobita pun protes dan melapor kepada doraemon hingga doraemon mengeluarkan alat ajaibnya, director burger.

Saat sedang melakukan syuting, seorang anak laki-laki muncul dari pesawat misterius. Anak laki-laki itu bernama aron. Merasa terkesima dengan gaya doraemon dan teman-teman yang melawan monster, aron pun memberitahu mereka bahwa planetnya saat ini sedang diserang makhluk asing. Aron meminta doraemon dan lainnya agar bersedia menjadi pahlawan. Uniknya, doraemon dan kawan-kawan mengira bahwa aron adalah bagian film director burger, dan aron mengira syuting melawan monster itu adalah kejadian nyata.




Bintang : Masachika Ichimura, Marina Inoue, Yumi Kakazu, Subaru Kimura

Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...