Rabu, 25 Oktober 2017

Nonton Film - LEGEND OF THE NAGA PEARLS (2017)


Nonton Film - LEGEND OF THE NAGA PEARLS (2017) - Dikisahkan dahulu kala, di kota Uranopolis, tinggalah Suku Winged, yaitu sebuah suku mampu untuk terbang. Tapi setelah mereka kalah dalam pertempuran dengan manusia, mereka berangsur-angsur kehilangan kemampuan terbangnya. Xue Lie (diperankan Simon Yam), keturunan kerajaan dari Suku Winged, memulai untuk mencari Mutiara Naga yang ajaib, untuk menghancurkan Manusia, dan membalaskan dendam atas kematian bangsanya.

Ketika Ni (diperankan Darren Wang) si pencuri, Geli (diperankan Guansen Sheng) pangeran manusia, dan Hei Yu (diperankan Tianai Zhang), petugas polisi secara tak sengaja tangannya diletakkan di atas sebuah kotak yang sangat misterius yang ternyata berisi Mutiara Naga, mereka kemudian mendapati diri mereka telah diburu oleh Xue Lie. Yang akhirnya mutiara tersebut jatuh ke tangan Xue Lie, mereka kemudian memutuskan untuk bergabung, dan kembali ke Uranopolis untuk berusaha menggagalkan rencana jahat Xue Lie.


Nonton Full Movie Klik Disini : Nonton Movie

Bintang : Darren Wang, Tianai Zhang, Simon Yam

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...