Senin, 23 Oktober 2017

Nonton Film - JURASSIC WORLD (2015)


Nonton Film - JURASSIC WORLD (2015) - Film jurassic world merupakan sebuah film laga petualangan yang disutradarai oleh colin trevorrow, sementara naskah cerita ditulis oleh rick jaffa, amanda silver dan colin trevorrow. Jurassic world digarap oleh rumah produksi universal pictures, amblin entertainment dan legendary pictures.

Sinopsis jurassic world bercerita tentang sebuah pulau yang sangat luas yang dijadikan taman hiburan sekaligus tempat tinggal bagi kawanan dinosaurus. Berbagai rekayasa genetika dilakukan demi menghidupkan kembali hewan yang telah punah jutaan tahun yang lalu. Para pengunjung yang hadir dapat menonton berbagai jenis spesies dan juga pertunjukkan dari hewan purba kala tersebut.

Pada suatu ketika, salah satu species dinosaurus yang memiliki kepintaran diatas rata-rata, berhasil kabur dari sangkarnya dan menghancurkan kendaraan serta memakan korban jiwa. Owen (chris pratt) salah satu pekerja ditaman hiburan itu mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh penonton dari pulau tersebut.

Namun mereka terlambat melakukan evakuasi, seekor t-rex berukuran raksasa mulai menteror dan membahayakan nyawa para pengunjung, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari mahluk cerdas ini. Owen dan teman-temannya membentuk sebuah tim untuk melumpuhkan hewan buas tersebut. Namun rencana mereka tidak berjalan dengan baik dan kini nyawa mereka menjadi taruhannya.

Film jurassic world tayang di bioskop pada juni 2015. Adapun para pemain yang membintangi film jurassic world diantaranya chris pratt, bryce dallas howard, nick robinson dan irrfan khan.



Nonton Full Movie

Bintang : Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Irrfan Khan

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...