Rabu, 03 Januari 2018

Nonton Movie - MODUS (2016)

domino qq online uang asli

Nonton Movie - MODUS (2016) - Film komedi Indonesia berjudul “Modus” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari seorang lelaki bernama Andovi ( Andovi da Lopez ) berprofesi sebagai mahasiswa hokum dan jatuh hati terhadap Kirana ( Melayu Nicole ) seorang gadis dan anak pengusaha kaya raya.

Segala usaha telah dilakukan Andovi untuk mencoba menggaet Kirana namun selalu saja gagal, akhirnya Andovi pun meminta bantuan dari kakaknya bernama Jovial ( Jovial da Lopez ) seorang mahasiswa film yang memiliki banyak pacar. Andovi pun meminta saran bagaimana caranya bisa mendapatkan pacar dari Jovial.

Jovial mengatakan bahwa Andovi harus mengenal Kirana itu tipe cewek seperti apa karena terdapat bermacam tipe-tipe cewek untuk dipahami dan diambil hatinya. Saran-saran gila dan aneh dari Jovial dilakukan oleh Andovi bersama dengan teman-temannya Liem ( Tommy Limmm ) dan Reza ( Reza Oktovian ) yang biasanya paling pintar modus terhadap cewek.

Dimulai dari mengikuti kegiatan dari mantan pacar Kirana yang bernama Rayi ( Rayi Putra ) dan sahabatnya Marlo ( Marlo Ernesto ) hingga menyamar menjadi wanita untuk mengetahui tipe yang disukai oleh Kirana. Namun segala usaha juga tetap gagal ditambah kehadiran dari Dipa ( Kemal Palevi ).

Nonton Trailer MODUS (2016)


Nonton Full Movie MODUS (2016) Klik Disini - Nonton Movie

Bintang Film : Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Melayu Nicole, Rayi Putra, Kemal Palevi, Tommy Limmm, Reza Oktovian, Marlo Ernesto

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...