Sabtu, 20 Januari 2018

Nonton Movie - LOVE IS BRONDONG (2012)


Nonton Movie - LOVE IS BRONDONG (2012) - Love is brondong menceritakan tentang persahabatan karib yang mempertemukan antara farhan (zaky zimah), momon (ajun perwira), alfin (brian mc kenzie) dan juned (kiki the potters). Mereka bersahabat karena selain berkuliah di tempat yang sama, mereka juga tinggal di tempat yang sama. Sehingga mereka semua seringkali menghabiskan waktu bersama-sama. Suatu kali keempat sahabat tersebut melihat seorang perempuan yang tengah diganggu oleh sekelompok preman. Dengan rasa simpati mereka membantu perempuan yang bernama sheila (tya restyana) tersebut.

Berulang kali sheila mengucapkan terima kasih kepada keempat sahabat tersebut. Ternyata tidak cukup sampai disitu saja, kemudian sheila kembali meminta bantuan dari keempat sahabat tersebut. Bantuan tersebut adalah sheila meminta tolong kepada mereka semua agar ia bisa tinggal sementara di tempat mereka. Kemudian sheila bercerita bahwa ia baru saja berangkat dari kampung untuk bekerja di jakarta. Namun ternyata sesampainya di jakarta ia malah kena tipu. Sheila kemudian beralasan bahwa sebenarnya ia datang ke jakarta untuk mengumpulkan uang agar nantinya bisa diberikan untuk panti asuhan yang selama ini membesarkannya.

Karena tak tega sekaligus bersimpati, mereka berempat kemudian memutuskan untuk mengijinkan sheila untuk tinggal sementara bersama mereka. Bukan hanya itu, farhan, momon, alfin dan juned yang tersentuh dengan cerita hidup sheila kemudian memutuskan untuk membantu sheila untuk bisa mengumpulkan uang agar nantinya bisa diberikan kepada panti asuhan. Berbagai kejadian lucu terus terjadi diantara mereka apalagi ketika keempat sahabat tersebut berusaha mencari uang agar nantinya bisa membantu sheila.

Hingga kemudian, sheila pergi dari tempat mereka tanpa terlebih dahulu pamit. Sheila hanya meninggalkan selembar surat yang mengatakan terima kasih atas bantuan. Mereka semua dapat memaklumi hal tersebut namun farhan merasakan berbagai kejanggalan dengan kepergian sheila tersebut. Hingga kemudian pihak kepolisian memberitahukan kepada mereka bahwa sheila ternyata adalah bandar narkoba yang selama ini menjadi buronan.

Terntu saja kenyataan tersebut membuat mereka semua naik pitam karena mereka selama ini telah dipermainkan oleh sheila. Mereka berempat sepakat untuk bisa menemukan sheila dan meminta sheila untuk mempertanggungjawabkan semuanya.

Nonton Trailer LOVE IS BRONDONG (2012)


Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Movie

Bintang Film :
Ajun Perwira, Zaky Zimah, Bryan McKenzie, Kiki the Potters

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...