Minggu, 21 Januari 2018

Nonton Movie - Dendam Dari Kuburan (2012)


Nonton Movie - Dendam Dari Kuburan (2012) - Dendam dari kuburan mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang memiliki kerja sampingan sebagai penulis skenario yang bernama willy. Suatu ketika willy mendapatkan kerjaan untuk menuliskan sebuah skenario film. Willy memutuskan untuk mengerjakan skenario film tersebut di rumah kontrakan baru yang ia tinggali bersama kedua temannya yang lain yaitu stephen dan pasha. Sebenarnya alasan mereka bertiga untuk mengontrak di rumah tersebut adalah karena biaya sewa rumahnya yang begitu murah sehingga tidak terlalu membebani mereka yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

Awalnya mereka merasa tidak yang aneh dengan rumah tersebut. Hingga kemudian sosok hantu perempuan bergentayangan untuk mulai meneror mereka semua. Berbagai kejadian mengerikan terus terjadi di rumah tersebut. Willy, stephen dan pasha merasakan teror yang menakutkan. Bahkan stephen dan pasha sempat memutuskan untuk pindah saja dari rumah sewaan tersebut namun willy menolak hal tersebut. Malah willy menantang kedua temannya tersebut untuk berani menghadapi sosok mengerikan yang meninggali rumah tersebut.

Di sisi lain, willy memiliki seorang kekasih bernama agnes. Namun tanpa sepengetahun willy, agnes ternyata memiliki kekasih lain bernama wisnu. Agnes dan wisnu sama-sama mencoba menutupi hubungan asmara mereka dari willy. Kemudian ada kilan yang merupakan teman dekat dari agnes. Ternyata selama ini diam-diam kilan menyimpan rasa terhadap wisnu.

Hingga tanpa sengaja, kilan yang memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu seseorang tanpa sengaja melihat masa lalu milik wisnu. Ternyata wisnu pernah membunuh seorang wanita bernama puspita yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri. Kemudian wisnu menyembunyikan mayat puspita.

Kemudian kilan memberitahu hal tersebut kepada willy, stephen dan pasha. Mereka bertiga kemudian menyadari bahwa sosok wanita yang selama ini menghantui mereka adalah kekasih wisnu yang telah dibunuhnya. Awalnya agnes tidak mau mempercayai hal tersebut karena menurutnya wisnu adalah orang yang baik.

Hingga kemudian, kenyataan demi kenyataan membuat agnes menyadari bahwa wisnu tidaklah sebaik itu. Untuk menghentikan teror dari hantu perempuan tersebut, mereka semua kemudian mencari tempat dimana wisnu menguburkan jasad dari kekasihnya tersebut.

Nonton Trailer Dendam Dari Kuburan (2012)


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Chika Jessica, Natassa Lengkong, Angie Amanda, Raymond Knuliqh

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...