Selasa, 19 Desember 2017

Nonton Movie - Wolf Warriors


Nonton Movie - Wolf Warriors - “wolf warrior” merupakan sebuah film action yang diarahkan oleh jacky wu / jing wu.

Cerita mengikuti leng feng (jacky wu), seorang anggota militer dari unit pasukan khusus. Saat sedang dalam sebuah misi penyerbuan, leng melenceng dari komando (perintah), dan dia langsung melakukan aksi penembakan dengan tiga peluru yang dia arahkannya ke dinding beton untuk membunuh seorang raja obat bius.

Kendati dia mampu membunuhnya, tapi akibat dari pelencengan itu, leng dipaksa untuk mundur dari militer. Leng pun akhir mundur dan pergi untuk kemudian bergabung bersama kelompok pemberontak misterius yang dikenal sebagai wolf warriors.

Selain jacky wi, “wolf warrior” juga turut dibintangi oleh scott adkins (“universal soldier: day of reckoning”), kevin lee (“pound of flesh”), vincent zhao (“true legend”) deng ziyi (pay back), sona eyambe (“zombie 108”), kyle shapiro (“dragon blade”), samuel thivierge (“in the end”) dan nan yu (“the expendables 2”).



Nonton Full Movie Wolf Warriors Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Dahong Ni, Jing Wu, Nan Yu, Zhu Xiao

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...