Minggu, 17 Desember 2017

Nonton Movie - THE SNOWMAN


Nonton Movie - THE SNOWMAN - Film the snowman merupakan sebuah film bergenre drama kriminal yang diadaptasi dari sebuah novel karya jo nesbø.

Sinopsis the snowman berkisah tentang hilangnya seorang wanita secara misterius. Berbagai cara telah dilakukan untuk menemukan wanuita tersebut, namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya kasus tersebut menarik perhatian dari seorang detektif bernama harry hole (michael fassbender). Harry yang melakukan penyelidikan awalnya mengalami kesulitan karena tidak ada satu petunjukpun yang bisa digunakannya untuk menemukan wanita tersebut.

Hingga akhirnya harry mengetahui kalau sebelum wanita tersebut menghilang, ia tengah memakai syal berwarna merah. Pencariannya pun akhirnya membuahkan hasil, namun bukan seperti petunjuk biasa. Syal merah yang dikenakan oleh wanita tersebut terlilit di sebuah manusia salju yang tengah tersenyum.

Film snowman disutradarai oleh tomas alfredson dan matthew michael carnahan sebagai penulis naskah cerita film tersebut.

Nonton Trailer THE SNOWMAN


Nonton Full Movie THE SNOWMAN Klik Disini => Nonton Movie

Bintang : Rebecca Ferguson, Michael Fassbender

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...