Minggu, 10 Desember 2017

Nonton Movie SADAKO VS KAYAKO (2016)


Nonton Movie SADAKO VS KAYAKO (2016) - Film sadako vs. Kayako merupakan film horor jepang yang diarahkan oleh sutradara kōji shiraishi. Film sadako vs. Kayako adalah crossover (penggabungan) dari dua film horor terkemuka, ju-on dan ring.

Sinopsis film sadako vs. Kayako bercerita tentang dua orang gadis yang hidupnya terancam setelah mereka menerima kutukan dari roh jahat. Seorang mahasiswa bernama yuri kurahashi menyaksikan video terkutuk dengan temannya, dan keduanya ditakdirkan untuk mati dalam waktu dua hari di bawah kutukan sadako; sementara itu, seorang gadis sma bernama suzuka takagi menerima kutukan kayako setalah ia memasuki rumah saeki. Kedua gadis kemudian bertemu melalui seorang paranormal bernama keizo tokiwa. Sang paranormal kemudian memiliki solusi untuk menghapus kedua kutukan tersebut, yakni dengan mengadu dua roh jahat terhadap satu sama lain. Berhasilkah?

Film Sadako vs. Kayako Dijadwalkan akan dirilis di bioskop jepang pada 18 juni 2016 dan di indonesia pada 10 agustus 2016. Adapun para pemain dari film sadako vs. Kayako diantaranya mizuki yamamoto, tina tamashiro, masahiro komoto, aimi satsukawa dan masanobu ando.

Nonton Trailer SADAKO VS KAYAKO (2016)


Nonton Full Movie SADAKO VS KAYAKO (2016) Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Mizuki Yamamoto, Tina Tamashiro, Masahiro Komoto, Aimi Satsukawa

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...