Sabtu, 30 Desember 2017

Nonton Movie - GOOD KIDS (2016)


Nonton Movie - GOOD KIDS (2016) - Film good kids tentang empat orang sahabat yang baru saja menyelesaikan pendidikan sekolah mereka. Kini, mereka akan segera melanjutkan pendidikan ke universitas untuk masa depan yang lebih baik. Siklus pendidikan mereka sama seperti kebanyakan remaja lain.

Namun setelah semua yang mereka lalui, ada rasa bosan dan jenuh yang mereka alami sekarang. Tidak ada kenangan yang bisa mereka ingat, tidak ada cerita-cerita  untuk diceritakan kembali serta minimnya masa-masa indah remaja yang akan terkenang kelak. Demi untuk mendapatkan kembali masa-masa indah yang hilang tersebut, mereka berempat kemudian memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu remaja mereka dengan menjadi diri mereka yang sebenarnya dan keluar dari sisi anak baik yang selama ini melekat pada mereka.

Film good kids disutradai oleh Chris Mccoy yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah dari film ini. Film Good Kids adalah sebuah film komedi yang akan dirilis pada tahun 2016.

Nonton Trailer GOOD KIDS (2016)


Nonton Full Movie GOOD KIDS (2016) Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Zoey Deutch, Demian Bichir, Ashley Judd, Julia Garner

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...