Rabu, 06 Desember 2017

Nonton Movie - DETECTIVE CONAN: CRIMSON LOVE LETTER


Nonton Movie - DETECTIVE CONAN: CRIMSON LOVE LETTER - Film ini akan berfokus pada kisah asmara Heiji Hattori dan Kazuha Toyama dan mengambil latar di Osaka yang merupakan kota tempat tinggal Heiji. Film ini juga akan menghadirkan karakter Momiji Ooka, sosok juara Karuta yang merupakan saingan cinta Kazuha yang baru saja hadir di komik Detektif Conan edisi terbaru.

Film dimulai dengan kasus pengeboman di TV Nichiuri pada musim gugur saat pengambilan gambar untuk acara TV mengenai kompetisi Karuta, Piala Satsuki. Piala Satsuki, yang merupakan mahkota pemenang Hyakunin Isshu Jepang, saat ini sedang difilmkan di dalam fasilitas tersebut. Kejadian tersebut menyebabkan keributan besar dan sementara bangunan itu terbakar menjadi abu, satu-satunya orang yang tertinggal di dalamnya adalah Heiji Hattori dan Kazuha Toyama. Mereka diselamatkan tepat pada waktunya oleh Conan, yang bergegas ke tempat kejadian. Baik identitas pelaku maupun tujuan pemboman tidak diketahui.

Ketika kekacauan terjadi akibat ledakan tersebut, Conan bertemu
seorang gadis cantik misterius bernama Momiji Ooka yang mengklaim dirinya adalah tunangan Heiji. Ooka adalah juara Karuta tingkat SMA di Kyoto. Dan takdir membawa Kazuha harus berhadapan dengan Momiji dalam kompetisi Hyakunin Isshu. Karena itu dimulailah latihan intensif Karuta bersama Shizuka, ibu Heiji, yang merupakan mantan Queen Karuta.

Di lain tempat, tepatnya di sebuah rumah tradisional Jepang di Arashiyama, Kyoto, juara bertahan Piala Satsuki telah dibunuh. Kartu-kartu Karuta bertebaran dan berlumuran darah disekitar tempat kejadian perkara (TKP). Conan dan Heiji bersama dengan kepolisian Osaka dan Kyoto bahu-membahu menyelidiki kasus pembunuhan dan hubungannya dengan kompetisi Hyakunin Isshu tersebut.

Trailer DETECTIVE CONAN: CRIMSON LOVE LETTER




Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Movie

Bintang : Ikue Ôtani, Kappei Yamaguchi, Megumi Hayashibara, Minami Takayama, Rikiya Koyama, Ryou Horikawa, Wakana Yamazaki, Wataru Takagi, Yukiko Iwai, Yuko Miyamura

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...