Kamis, 21 Desember 2017

Nonton Movie - CHASING THE DRAGON


Nonton Movie - CHASING THE DRAGON - Film aksi asia berjudul “Chasing The Dragon” ini merupakan film yang bercerita tentang pada kisah dengan latar tahun 1963, yang mengisahkan seorang imigran ilegal Limpy Ho ( Donnie Yen ).  Ho secara ilegal masuk ke Hong Kong di mana saat itu dalam penjajahan Inggris. Ho dikenal sebagai seorang yang memiliki keberanian dan ketrampilan bertarung dan memilih untuk menggeluti dunia hitam atau bawah tanah.

Ho sebenarnya merupakan seorang yang baik hati namun setelah memiliki banyak musuh, membuatnya menjadi seorang yang jahat dan kejam dengan menjadi pengedar narkoba. Ho yang menjalankan bisnis haramnya dibantu oleh seorang Kepala Sersan Detektif bernama Lee Rock ( Andy Lau ).

Akan tetapi setelah dibentuk badan Komisi Independen Anti Korupsi ( ICAC ) oleh penegak hukum pada tahun 1974, Lee Rock harus pensiun dini. Meski begitu, hal tersebut tidak menghentikan Ho untuk terus tetap melanjutkan bisnis haramnya dengan menjadi satu-satunya penguasa dari kerajaan perdagangan narkoba.

Trailer CHASING THE DRAGON


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Movie

Pemeran : Donnie Yen, Andy Lau, Bryan Larkin, Kent Cheng, Wilfred Lau, Philip Keung, Michelle Hu, Raquel Xu

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...