Selasa, 07 November 2017

Nonton Film - RED DOG: TRUE BLUE


Nonton Film - RED DOG: TRUE BLUE - Film blue dog bercerita tentang perjalanan seekor anjing legendaris australia, red dog. Red dog adalah seekor anjing biasa yang sebenarnya sakit-sakitan. Namun red dog dikenal sebagai anjing yang sangat setia dan mencintai pemiliknya. Selain itu, red dog seakan memiliki cinta kasih yang teramat sangat pada pemiliknya layaknya manusia. Hal tersebut dibuktikan manakala ia harus menunggu pemiliknya datang. Namun pemiliknya tak kunjung datang untuknya karena sebuah kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Red dog tetap setia menunggu hingga kemudian ia mencari di seluruh pelosok kota demi untuk menemukan majikannya tersebut. Berbagai tempatpun disusuri hanya demi untuk bertemu dengannya. Hingga kemudian ia mati di samping makam pemiliknya. Kegigihan serta kesetiannya tersebut lantas menyentuh hati setiap orang yang lantas membuatkan sebuah monumen untuknya.

Film Blue dog Disutradarai oleh kriv stenders dan naskah film ditulis oleh daniel taplitz. Film blue dog adalah sebuah film drama yang akan dirilis pada tahun 2016.

Trailer RED DOG: TRUE BLUE


Nonton Full Movie klik disini => Nonton Film

Bintang Film : Jason Isaacs, Levi Miller, Bryan Brown

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...