Rabu, 29 November 2017

Nonton Film - NOW YOU SEE ME (2013)


Nonton Film - NOW YOU SEE ME (2013) - Sinopsis now you see me bercerita tentang empat pesulap jalanan yang menjalani karirnya masing-masing, namun disatukan oleh sebuah pesan misterius. Adegan berawal dari cerita masing-masing karakter, yaitu j. Daniel atlas (jesse eisenberg) yang sedang menggoda seorang gadis menggunakan sulapnya, namun menemukan sebuah kartu tarot ‘lovers’ di apartemennya. Lalu ada meritt mckinney (woody harrelson) yang mahir dalam menghipnotis dan membaca pikiran, dan ia pun menemukan sebuah kartu tarot ‘hermit’ saat ia tengah berkemas. Ada juga jack wilder (dave franco) yang menggunakan sulapnya untuk menipu serta mengambil dompet salah satu penontonnya, namun ia pun menemukan sebuah kartu tarot ‘death’ di dalam saku jaketnya. Terakhir, ada henley reeves (isla fisher) yang tengah mempertunjukkan aksi sulap berbahaya, dan pada akhirnya ia juga menemukan sebuah kartu tarot ‘high priestess’.

Pada kartu tarot yang didapatkan keempatnya, tertulis sebuah alamat di new york city, dan mereka berempat pun bertemu di sebuah apartemen yang terkunci. Setelah keempatnya berhasil masuk dengan kemampuan jack yang dapat membuka kunci pintu, mereka mendapati apartemen yang kosong namun hanya menemukan sebuah cetak biru mesin yang mutakhir.

Adegan kemudian mengambil latar setahun kemudian di las vegas, saat keempatnya telah bergabung dan menamakan dirinya sebagai the four horsemen, serta telah disponsori oleh sebuah perusahaan asuransi milik arthur tressler (michael caine). Mereka dikisahkan tengah menampilkan sebuah aksi sulap di mgm grand las vegas dan menutup penampilannya dengan sebuah aksi sulap yang tak biasa: mereka akan merampok sebuah bank. Mereka pun memilih volunteer secara acak untuk menentukan bank mana yang akan mereka rampok, dan para penonton pun terpukau saat the four horsemen dapat benar-benar mengambil uang dari brankas sebuah bank di paris.

Karena aksi sulap merampok mereka, seorang agen fbi, dylan rhodes (mark ruffalo), yang dipasangkan dengan agen interpol, alma dray (melanie laurent), ditugaskan untuk menginvestigasi kasus perampokan ini. Ia pun ditugaskan untuk menahan the four horsemen dan menginvestigasi mereka di markas kepolisian. Namun dylan dan alma tidak mendapatkan informasi berharga karena keempat anggota the four horsemen hanya menjelaskan bahwa aksi mereka dilakukan dengan sulap. Keempatnya pun dibebaskan.

Pada aksi sulap mereka berikutnya di new orleans, dylan meminta bantuan seorang mantan pesulap, thaddeus bradley (morgan freeman), yang kini mendapatkan uang dengan membuka rahasia setiap pesulap. Namun sayangnya dylan gagal menangkap keempatnya di pertunjukkan new orleans. Di tengah usaha dylan menginvestigasi kasus the four horsemen, alma menjelaskan kepadanya tentang sebuah organisasi pesulap rahasia bernama the eye yang bertindak layaknya robin hood, mencuri dari yang kaya dan memberikannya pada yang miskin.

Di akhir film, akan terjawab semua pernyataan mengenai siapa bos dari the four horsemen sebenarnya, rahasia sulap mereka selama ini, dan siapa sebenarnya dylan rhodes.

Trailer Now You See Me (2013)


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher

Posted By

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...