Minggu, 19 November 2017

Nonton Film - THE MERMAID (2016)


Nonton Film - THE MERMAID (2016) Film mermaid merupakan sebuah film comedy, fantasy, dan sci-fi yang disutradarai oleh stephen chow. Film the mermaid ini digarap dengan budget 60,72 juta dolar as oleh rumah produksi china film group.

Sinopsis film mermaid bercerita tentang seekor putri duyung bernama shan, yang menyamar dan memasuki dunia manusia untuk menghentikan sebuah proyek real estate yang dikelola oleh seorang developer sukses bernama xuan. Tetapi dalam perjalanannya, shan justru jatuh cinta dengan xuan. Begitu sebaliknya, xuan juga jatuh cinta dengan shan.

Proyek real estate yang dikelola xuan melibatkan reklamasi laut dan mengancam kehidupan para putri duyung. Seekor putri duyung bernama shan dikirim untuk menghentikan xuan. Tetapi dalam perjalanannya, shan justru jatuh cinta dengan xuan. Demi cintanya terhadap shan, xuan berusaha untuk menghentikan proyek real estatenya tersebut. Sayangnya, shan dan putri duyung lainnya diburu oleh organisasi rahasia dan xuan harus menyelamatkan shan sebelum terlambat.

Film mermaid Tayang perdana di china pada awal februari 2016 lalu. Film ini dibintangi oleh deng chao, show luo, zhang yuqi, dan lin yun.

Trailer THE MERMAID (2016)


Nonton Full Movie Klik Saja => Nonton Film 

Bintang Film : Deng Chao, Show Luo, Zhang Yuqi, Lin Yun

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...