Jumat, 17 November 2017

Nonton Film - BADOET (2015)


Nonton Film - BADOET (2015) - Film horor Indonesia berjudul “Badoet” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari badut misterius yang membuat 3 anak kehilangan nyawa dengan waktu yang berdekatan. Karena misteri ini, datang 3 anak muda yang mencoba menyelidiki mengapa 3 anak tersebut bisa meninggal. Mereka adalah Donald, Farel dan Kayla dan juga terdapat single mother, Raisa serta anaknya Vino.

Dari penulusuran misteri tersebut, ternyata nyawa Vino juga diteror dan diincar oleh badut misterius tersebut. Donald, Farel, Kayla dan Raisa pun akhirnya mendapatkan bantuan dari seorang anak indigo bernama Nikki untuk menjauhkan Vino dari incaran si badut misterius. Bertubi-tubi terror menghampiri mereka semua dan akhirnya mereka sadar bahwa mereka berhadapan dengan kekuatan jahat yang tidak sembarangan, kekuatan terdalam yang dipenuhi kekejaman dan tidak ragu mencabut nyawa orang yang mencoba menghentikannya.

Trailer BADOET (2015)

Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Film 

Bintang Film : Daniel Topan, Christoffer Nelwan, Aurélie Moeremans

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...