Selasa, 21 November 2017

Nonton Film - KUNG FU PANDA 3 (2016)


Nonton Film - KUNG FU PANDA 3 (2016) - Film kung fu panda 3 merupakan film animasi petualangan yang diproduksi oleh dreamworks animation, oriental dreamworks dan didistribusikan oleh 20th century fox. Film kung fu panda 3 disutradarai oleh alessandro carloni dan jennifer yuh. Sementara naskah cerita ditulis oleh jonathan aibel bersama glenn berger.

Sinopsis kung fu panda 3 bercerita tentang ayah po yang tiba-tiba muncul kembali, setelah menghilang dengan waktu yang cukup lama. Sejak itu keduanya pun bersama lagi dan mereka melakukan perjalanan ke sebuah tempat dimana po bertemu kembali dengan para saudara-saudaranya yang lucu.

Disisi lain, seorang penjahat supranatural bernama kai berhasil mengalahkan seluruh master kung fu di seluruh china, po mau tak mau harus melatih saudara-saudaranya untuk menjadi pasukan kung fu panda. Mampukah po menghentikan langkah kai untuk mengusai seluruh daratan china?

Film Kung fu panda 3 Adalah film tayang di bioskop pada akhir januari 2016. Adapun para pemain yang mengisi suara untuk film kung fu panda 3 diantaranya jack black, angelina jolie, jackie chan dan seth rogen.

Trailer KUNG FU PANDA 3 (2016)


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Film

Bintang Film : Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...