Selasa, 17 Oktober 2017

Nonton Film - SHINJUKU INCIDENT (2009)


Nonton Film - SHINJUKU INCIDENT (2009) - Film “shinjuku incident” adalah merupakan salah satu contoh film yang dibintangi oleh aktor terkenal jackhie chan. Film tahun 2009 ini menceritakan tentang sekumpulan imigran penduduk china yang berhadapan dengan organisasi kriminal di jepang. Film ini berawal dari cerita seorang tokoh pemuda pekerja dari desa kecil di china bernama tietou “steelhead” rindu akan kekasihnya xiu xiu yang telah tinggal di jepang. Kekasihnya tidak pernah mengirimkan surat atau kabar ke keluarganya.

Melihat akan hal tersebut tietou mempunyai rencana untuk pergi ke jepang dengan cara illegal, pada saat di jepang, tietou kehilangan dokumen kewarganegaraan china dan dirinya tidak bisa kembali ke negaranya. Kemudian dirinya bertemu dengan sesama penduduk warga negara china yang telah bekerja di shinjuku jepang. Sekelompok penduduk imigran dari china membantu tietou untuk bisa bekerja secara ilegal di shinjuku.

Nonton Film Gratis

Cerita kemudian berlanjut saat tietou dan juga kelompoknya melakukan bisnis yang ilegal di kawasan shinjuku jepang. Jalan cerita kemudian menjadi menarik saat tietou berhasil menyelamatkan bos mafia jepang yang sedang melakukan pertemuan dengan mafia lainnya.

Bagi penggemar film action dan mafia bisa mencoba menonton film shinjuku incident satu ini.

Selain aktor jackhie chan yang berperan sebagai “steelhead”. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal dari jepang dan hongkong seperti naoto taenaka “inspector kitano”, daniel wu “jie” kenya sawada” nakajima”, bingbing fan”lily” , jack kao” gao ji” dan beberapa aktor lainnya.

Langsung saja liat Trailernya.



Bintang : Jackie Chan, Naoto Takenaka, Daniel Wu, Jinglei Xu

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...