Rabu, 18 Oktober 2017

Nonton Film - FIST OF LEGEND (1994)


Nonton Film - FIST OF LEGEND (1994) - Film Fist of Legend adalah film China-Hongkong bergenre action yang dirilis pada 22 Desember 1994. Film ini diproduseri oleh Jet Li sekaligus sebagai pemeran utama dalam film ini. Film Fist of Legend diproduksi oleh Eastern Productions dan didistribusikan oleh Golden Harvest.

Film Fist of Legend disutradarai oleh Gordon Chan dengan durasi sekitar 103 menit. Selain Jet Li, film ini juga diperankan oleh Chin Siu-ho, Shinobu Nakayama, Billy Chau, Yasuaki Kurata, Paul Chun. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Fist of Legend, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Fist of Legend serta cuplikan video trailer Film Fist of Legend:

kish Chen Zhen. Salah satu tokoh penting Cina, yakni Master Fok Yuen Gap, pendiri perguruan silat Jing Wu dianggap membahayakan rencana invansi Jepang ke daratan Cina karena posisinya yang dihormati berbagai kalangan. Oleh karena itu, pihak Jepang berusaha membunuhnya. Agar tidak menimbulkan kekacauan maka dilakukan pertarungan silat antara Master Fok dengan jago silat Jepang Akutagawa (Jackson Liu). Akhirnya Master Fok tewas di tangan Akutagawa. Salah satu murid Master Fok, Chen Zhen (Jet Li) yang sedang belajar di Jepang untuk menjadi insinyur, segera pulang ke daratan Cina, meninggalkan seorang gadis Jepang kekasihnya, Mitsuko Yamada (Shinobu Nakayama).

Chen Zhen tidak percaya gurunya bisa kalah di tangan Akutagawa, sehingga menantang Akutagawa untuk mengembalikan reputasi perguruan Jing Wu. Ternyata Akutagawa dengan mudah dikalahkannya. Kecurigaan Chen Zhen pun bertambah sehingga untuk memastikannya, jenazah gurunya diangkat untuk diotopsi. Ternyata kecurigaannya terbukti karena Master Fok diracuni seseorang agar kalah di tangan Akutagawa. Akhirnya ditemukan seorang pengkhianat dalam perguruan Jing Wu yang disuruh oleh pihak Jepang, yakni Jenderal Go Fujita (Billy Chow) untuk memberi racun dalam makanan Master Fok.

Di sisi lain, Jenderal Fujita tidak mau tinggal diam melihat usaha Chen Zhen yang hendak membongkar kejahatannya sehingga membunuh Akutagawa. Dengan tewasnya Akutagawa, maka Chen Zhen difitnah sebagai pembunuhnya. Untunglah pada saat-saat genting kekasih Chen Zhen, Mitsuko datang bersaksi yang menyatakan Chen Zhen sedang bersama dengannya pada saat kematian Akutagawa. Chen Zhen pun bebas, namun harus menghadapi diskriminasi terhadap Mistuko dari para murid perguruan Jing Wu karena gadis tersebut adalah orang Jepang. Sehingga Chen Zhen dan Mistuko pun pergi ke desa untuk hidup bersama. Namun kesulitan masih saja mengikuti mereka, karena Fujita menantang perguruan Jing Wu dan mengirimkan paman Mitsuko, Fumio Funakoshi (Yasuaki Kurata) untuk membunuh Chen Zhen.

Nonton Trailernya disini:



Nonton Movie

Bintang : Jet Li, Shinobu Nakayama, Siu-Ho Chin

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...