Sabtu, 07 Oktober 2017

Nonton Film - OLGA AND BILLY LOST IN SINGAPORE (2014)

Nonton Film -  OLGA AND BILLY LOST IN SINGAPORE (2014) - Olga dan billy lost in singapore berceita tentang olga (olga syahputra) yang ingin mengajak adiknya yaitu billy (billy syahputra) untuk berlibur ke singapura. Tempat tujuan tersebut dipilih karena billy belum pernah berlibur ke singapura sehingga olga ingin memberikan liburan berkesan bagi adiknya tersebut. Selain itu olga juga mengajak sahabatnya yang lain yaitu tara (tarra budiman). Sehingga mereka bertiga pergi bersama untuk berlibur ke singapura.

Sesampainya di singapura, ternyata billy langsung menjadi orang norak karena belum pernah pergi kesana. Berbagai hal yang belum pernah billy temui langsung saja ia bicarakan dengan cara yang berlebihan. Hal tersebut membuat olga dan tara menjadi jengkel. Mereka menganggap billy terlalu kampungan. Namun billy tidak peduli dengan hal tersebut, ia tetap menganggap dirinya yang paling benar. Karena sifatnya yang merasa paling benar tersebut kemudian billy terkena batunya.

Ia kehilangan olga dan tara saat memilih berjalan sendirian. Hal tersebut membuat billy panik karena ia tidak pernah tahu tentang seluk beluk singapura. Dengan kata lain, billy tersesat di singapura. Sementara itu, olga dan tara yang mengetahui bahwa billy hilang menjadi panik. Mereka mencoba berbagai cara untuk bisa kembali menemukan billy.

Nonton Movie

Sedangkan billy yang sedang tersesat tersebut tak sengaja bertemu dengan anggrek (syahnaz shadiqa) mahasiswi indonesia yang kuliah di singapura. Anggrek bersimpati melihat kondisi billy yang tersesat dan juga kelaparan. Hal tersebut membuat billy dan anggrek menjadi dekat.

Hal tersebut tidak disukai oleh justin (edric tjandra) yang tidak suka melihat kedekatan antara billy dan anggrek. Karena ternyata justin sudah lama jatuh cinta dengan anggrek. Dan selama ini justin berusaha terus mengejar anggrek agar mau menjadi pacarnya. Justin yang kaya raya merayu anggrek dengan membelikannya dengan berbagai barang mewah dan juga mahal agar anggrek mau dengannya.

Namun anggrek bukanlah gadis matre, dia menampik semua barang mewah dan mahal yang diberikan oleh justin. Sebenarnya billy tidak terlalu memusingkan hal tersebut karena yang dia inginkan hanya kembali bertemu dengan olga. Namun perhatian yang diberikan oleh anggrek membuat hati billy luluh juga.

Bintang : Olga Syahputra, Billy Syahputra, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...