Minggu, 08 Oktober 2017

Nonton Film - DON’T GO BREAKING MY HEART (2011)

Nonton Film - DON’T GO BREAKING MY HEART (2011) - Sinopsis film don’t go breaking my heart bercerita tentang seorang gadis berusia muda bernama zhi en. Selama ini, zhie en menjalani kehidupan bahagia bersama dengan kekasih yang begitu ia cintai. Bahkan hubungan asmara tersebut telah terjalin selama tujuh tahun lamanya. Namun nyatanya hubungan indah tersebut tidak bisa terjalin untuk selamanya. Karena nyatanya sebuah pengkhianatan lantas menghancurkan hubungan yang telah terjalin selama tujuh tahun tersebut.

Sang kekasih yang selama ini ia cintai nyatanya tega berbuat serong dibelakangnya. Hal tersebut tentu saja membuat zhin en memutuskan hubungan asmaranya. Keputusan tersebut membuat zhi en terpuruk dalam kesedihan dan juga penyesalan. Hingga kemudain teman-teman dekat dari zhi en menyarankan dia untuk mencari pria lain agar bisa melupakan kesedihannya tersebut.

Di dekat zhi en sendiri sudah ada dua orang pria yang selama ini mendekatinya. Mereka berdua adalah shen ran dan qin hong. Dimana kedua pria tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Seperti shen ran yang merupakan seorang pria lembut dan juga penyayang.

Nonton Movie

Ternyata selama ini, shen ran sudah lama menyimpan perasaan kepada zhie en. Semuanya diawali ketika shen ran seringkali melihat zhie en dari balik jendela kantornya. Semenjak itulah, timbul perasaan cinta dihati shen ran. Sedangkan qin hong sendiri adalah seorang arsitek sukses dengan berbagai hasil karyanya.

Namun kesuksesan di bidang karirnya tidak sejalan dengan hubungan asmaranya. Karena nyatanya qin hong baru saja ditinggal pergi oleh kekasihnya. Hal tersebut membuat qin hong tengah tenggelam dalam rasa depresi yang mendalam. Nyatanya mereka berdua memiliki perasaan yang sama untuk bisa mendapatkan zhi en.

Maka persaingan diantara mereka berdua untuk bisa mendapatkan zhi en pun tidak bisa dihindari lagi. Kedua pria tersebut menggunakan cara masing-masing untuk bisa mendapatkan perhatian dari zhi en yang hatinya tengah terluka.

Film don’t go breaking my heart disutradarai oleh johhnie to dan naskah film ini ditulis oleh ryker chan. Dont go breaking my heart adalah sebuah film bergerne romance yang dirilis pada tahun 2011.

Bintang : Louis Koo, Yuanyuan Gao, Daniel Wu, Hin-Wai Au

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...