Rabu, 11 Oktober 2017

Nonton Film - DORAEMON: NEW NOBITA’S GREAT DEMON-PEKO AND THE EXPLORATION PARTY OF FIVE (2014)

Nonton Film - DORAEMON: NEW NOBITA’S GREAT DEMON-PEKO AND THE EXPLORATION PARTY OF FIVE (2014) - new nobita’s great demon-peko and the exploration party of five bercerita tentang seekor anjing kecil yang mendadak muncul di hutan. Padahal di hutan tersebut sama sekali tidak pernah terlihat ada anjing disana. Anjing misterius tersebut segera keluar dari hutan. Dan tujuannya segera melangkahkan kakinya ke kota. Di tengah perjalanan tersebut, anjing misterius tersebut bertemu dengan seekor anjing lainnya yang memiliki ukuran badan lebih besar darinya.

Namun anehnya adalah anjing yang berukuran lebih besar itu malah lari ketakutan ketika melihat anjing misterius tersebut. Hal tersebut membuat anjing tersebut memiliki sesuatu yang sangat misterius di dalam dirinya. Di sisi lain, suneo tengah mengumpulkan giant, shizuka dan nobita di rumahnya. Seperti yang sudah-sudah, suneo mengundang mereka semua untuk memamerkan benda yang ia miliki. Kali ini benda yang dipamerkan oleh suneo adalah sebuah peta antik yang diberikan oleh ayahnya.

Suneo kemudian menjelaskan bahwa peta tersebut menyimpan banyak misteri dari berbagai penjuru dunia. Untuk itulah kemudian suneo mengatakan bahwa dia ingin menemukan sebuah tempat yang menyimpan misteri. Dimana dia ingin menemukan sebuah tempat misteri yang selama ini belum pernah ditemui oleh siapapun. Maka mereka semua kemudian menggunakan peta tersebut untuk menemukan tempat yang mereka inginkan.

Nonton Movie Online

Namun ternyata bukan perkara yang mudah untuk bisa menemukan tempat tersebut. Hingga kemudian nobita memutuskan untuk meminta bantuan kepada doraemon. Namun doraemon memilih untuk tidak membantu nobita. Nobita semakin marah ketika dia malah disuruh untuk membelikan belanjaan oleh ibunya.

Namun karena tidak punya pilihan lain maka nobita melakukan hal tersebut. Hingga kemudian di tengah perjalanan ia bertemu dengan seekor anjing yang terlihat kelaparan. Karena merasa kasihan maka nobita membelikan daging kepada anjing tersebut. Anjing itu kemudian terus membuntuti nobita hingga ke rumahnya.

Nobita kemudian nekad untuk secara diam-diam mengambil benda ajaib dari kantong doraemon. Dan berkat bantuan dari anjing misterius tersebut mereka berhasil menemukan sebuah tempat yang telah lama menghilang.

Film doraemon: new nobita’s great demon-peko and the exploration party of five disutradarai oleh shinosuke yakuwa dan naskah film ini ditulis oleh higashi shimizu. Ini adalah sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2014.

Bintang : Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Yu Kobayashi

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...