Kamis, 12 Oktober 2017

Nonton Film - DETECTIVE CONAN: THE SNIPER FROM ANOTHER DIMENSION (2014)

Nonton Film - DETECTIVE CONAN: THE SNIPER FROM ANOTHER DIMENSION (2014) - Detective conan: the sniper from another dimension mengisahkan tentang petualangan conan edogawa atau detektif conan (minami takayama) dalam mengungkap sebuah peristiwa penembakan misterius yang terjadi di tokyo sky tree.

Dalam peristiwa penembakan itu, seorang pria tewas dan membuat seluruh warga tokyo panik. Tak ada yang mengetahui tentang pelaku penembakan misterius tersebut.

Berhasilkan conan mengungkap pelakunya?

Film animasi jepang ini disutradarai oleh kobun shizuno, yang didasarkannya pada serial manga ‘case closed‘ (atau dikenal sebagai detective conan) karya gosho aoyama.

Nonton Film Gratis

Selain minami takayama, film ini juga diisi suara oleh wakana yamazaki, rikiya koyama, kappei yamaguchi, megumi hayashibara, naoko matsui, ikue ohtani, wataru takagi, chafurin, atsuko yuya, miyuki ichijou, shuichi ikeda, kiyoyuki yanada, noriko hidaka, ryotaro okiayu, sota fukushi, dan patrick harlan.

Bintang : Minami Takayama, Kappei Yamaguchi, Wakana Yamazaki

Posted by

Starmovie22.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...