Rabu, 13 September 2017

Nonton Movie - FIRESTORM (2013)

Nonton Movie - FIRESTORM (2013) - bercerita tentang seorang polisi muda yang bernama Lui Mingzhe. Selain masih muda, Lui Mingzhe juga dikenal dengan wajahnya yang rupawan. Namun nyatanya bukan semua itu yang membuat Lui Mingzhe menjadi terkenal di dalam divisinya. Hal tersebut tidak lepas karena Liu Mingzhe dikenal sebagai polisi yang jujur, tangguh dan juga profesional.

Sudah banyak kasus dengan level berat yang berhasil dipecahkan dan juga diselesaikan oleh Liu Mingzhe dengan sempurna. Sehingga tidak heran apabila pihak kepolisian memberikan kepercayaan besar kepadanya. Kepercayaan tersebut selama ini juga berhasil dijawab oleh Liu Mingzhe dengan sangat baik. Membuat namanya semakin mendapat kepercayaan tinggi dari divisinya.

Namun rasanya semua hal tersebut terasa belum menjadi sempurna karena Liu Mingzhe masih belum menyelesaikan satu tugas besarnya selama ini. Tugas besar tersebut adalah untuk menangkap salah satu gembong kriminal paling besar sekaligus paling berbahaya di kota tersebut yaitu Cao Nan. Cao Nan sendiri bukanlah nama sembarangan dalam dunia kriminal.



Bintang : Chen Yao, Ka Tung Lam, Andy Lau, Jun Hu

Hal tersebut nyatanya kemudian menjadi masalah pelik. Karena Cao Nan juga tidak ingin berdiam diri begitu saja. Ia mengerahkan seluruh pasukannya untuk melawan pihak kepolisian. Sehingga sudah dipastikan pertempuran sengit antara pihak kepolisian dan pihak kriminal tidak bisa terhindari lagi.

Film FIRESTORM disutradarai oleh Alan Yuen dan naskah film ini ditulis oleh Alan Yuen. Film FIRESTORM adalah sebuah film bergenre action yang dirilis pada tahun

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...