Sabtu, 10 Juni 2017

Nonton Movie Gratis - Luna Maya Sangat Cemas & Panik Setelah Mengetahui Jupe Meninggal Dunia

Nonton Movie Gratis - Setelah mendengan kabar buruk bahwasannya Julia Perez atau kerap dipanggil dengan sebutan Jupe telah menutup usianya pada hari ini tanggal 10 Juni 2017 diusianya 36.

Setelah sahabatnya telah mengetahui bahwasannya Jupe telah meninggal dunia tadi pagi, Luna Maya sangat kepanikan dan langsung datang ke rumah sakit untuk melihatnya di Jakarta, tempat Jupe dirawat sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Nonton Movie Gratis

Kekasih Reino Barack itu terlihat lari tergesa-gesa saat mendatangi rumah sakit. Sebelum ke RSCM, Maya sempat mengunjungi salah satu kantor media. Di situ, ia mendapatkan telepon bahwa Jupe telah meninggal dunia.

Setelah mendengar hal tersebut, Maya sangat panik. Ia pun langsung bergegas pergi ke RSCM setelah diwawancara di salah satu kantor media tersebut.

Jupe meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dialaminya bertahun-tahun. Ia wafat di usianya yang kini beranjak 36 tahun.

Baca juga : Meninggalnya Julia Perez

Posted By

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...