Minggu, 26 November 2017

Nonton Film - MONSTER TRUCKS


Nonton Film - MONSTER TRUCKS - Monster trucks merupakan sebuah film animasi yang dibuat oleh paramount animation dan disruption entertainment.

Sinopsis film monster trucks beputar pada seorang remaja sma bernama tripp (lucas till) dan teman aliennya yang tinggal di dalam truk ciptaannya.

Tripp adalah seorang pemuda yang memiliki mimpi memiliki sebuah mobil truk raksasa (monster trucks). Dia kemudian menciptakan sebuah truk rakasasa dari bagian-bagian mobil bekas. Namun suatu ketika, dia menemukan seekor rakasa/alien tinggal di truknya. Saat itu, tripp mulai menjalin persahabatan dengan alien yang dipanggilnya dengan nama creatch. Keduanya pun bersama-sama berpetualang dan melarikan diri dari kelompok yang ingin mendapatkan teman baru tripp ini.

Monster trucks disutradarai oleh chris wedge dan ditulis oleh jonathan aibel, glenn berger, serta derek connolly. Film ini dibintangi jane levy, lucas till, amy ryan, rob lowe, danny glover, barry pepper dan holt mccallany.

Menurut rencana, monster trucks akan dirilis pada desember 2015 oleh paramount pictures.

Trailer MONSTER TRUCKS


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Film

Bintang Film : Jane Levy, Lucas Till, Amy Ryan, Holt McCallany

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...