Senin, 27 November 2017

Nonton Film - AMERICAN CONJURING 2016


Nonton Film - AMERICAN CONJURING 2016 - Sinopsis film bind bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja menyelesaikan proses kepindahannya. Dimana rumah yang akan mereka tinggali bukanlah rumah baru. Melainkan sebuah rumah yang dulunya merupakan sebuah panti asuhan yang kini telah ditinggalkan. Meski awalnya terjadi perdebatan diantara keluarga tersebut mengenai kepindahan kali ini, namun mereka akhirnya sepakat untuk tetap menempati bangunan tua tersebut.

Namun dengn seiring berjalannya waktu, rumah yang kini mereka tempati mulai terasa aneh. Pasalnya mulai terjadi hal-hal ganjil di rumah tersebut, tanpa pernah diketahui siapa pelakunya. Hingga kemudian mereka menyadari kalau sebenarnya semenjak mereka pidah ke rumah tersebut, mereka tak pernah benar-benar sendiri. Pasalnya terdapat sesuatu yang mengintai mereka.

Film bind disutradarai oleh dan walton bersama dengan dan zachary sementara naskah film ini ditulis oleh ken king. Film bind adalah sebuah film horror yang akan dirilis pada tahun 2016.

Trailer AMERICAN CONJURING 2016


Nonton Full Movie Klik disini => Nonton Film

Bintang Film : Chloe Bear, Lynn Csontos, Natasha Davidson, Eliza Faria

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...