Selasa, 16 Januari 2018

Nonton Movie - KOTA TUA JAKARTA

Nonton Movie - KOTA TUA JAKARTA - “kota tua jakarta” mengisahkan tentang seorang wanita bernama dara, yang dapat melihat hantu dan mencoba untuk mengungkap misteri kematian teman kuliahnya.

Sinopsis kota tua jakarta bercerita tentang dara, seorang mahasiswi kampus bersama teman-temannya mengikuti sebuah orientasi disebuah lokasi yang sepi. Suatu ketika, dara, yang bisa melihat hantu ini melihat arwah temannya yang lama menghilang berada di sebuah lokasi sepi di kawasan kota tua jakarta.

Karena penasaran, dara dan teman-temannya mulai mencoba melakukan pencarian tentang rahasia dibalik hilangnya temannya itu. Sampai akhirnya sebuah kebenaran berhasil diungkap dan mereka mulai mendapati terror dari para arwah penasaran penunggu kawasan kota tua jakarta.

Seperti apa akhirnya? Bisakah mereka selamat?

Film kota tua jakarta diproduksi oleh rumah film studio sembilan dan diarahkan oleh sutradara ivander tedjasukmana serta dibintangi oleh kirana larasati, egy john foresty, imey liem, ajun perwira, dan yessa lona.

Nonton Trailer KOTA TUA JAKARTA


Nonton Full Movie Hanya Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Kirana Larasati, Egy John Foresty, Imey Liem, Ajun Perwira

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...