Sabtu, 06 Mei 2017

Nonton Movie Gratis - Tertangkapnya Lobster Hantu yang Sangat Langka di Dunia

Nonton Movie Gratis - Tertangkapnya Lobster Hantu yang Sangat Langka di Dunia - Di antara berbagai jenis lobster, jenis lobster hantu ini super langkap. Bisa ditemukan satu dari seratus juta ekor.

Lobster berwarna putih total ini bukan rekayasa genetika. Tetapi benar-benar asli dari alam. Keberadaannya amat sangat jarang. Nelayan dunia menyebut satu dari 100 juta lobster.

Nelayan Ini Tangkap Lobster Hantu yang Super Langka

Nonton Movie Gratis

Baru-baru ini nelayan Charlie O'Mallry dari pulau Achill di County Mayo Irlandia menangkapnya, lapor food and wine (5/5/2017). Karenanya lobster ini dijuluki lobster hantu atau lobster albino.

Berbeda dengan lobster albino yang umumnya putih total, lobster ini memiliki sedikit warna biru dan oranye. Lobster ini lebih langka dibandingkan dengan jenis lobster kuning. Juga dengan jenis lobster calico yang berwarna oranye hitam dalam pola marmer. Ataupun jenis lobster dengan warna terbelah, separuh kuning dan separuh cokelat.

Nelayan Ini Tangkap Lobster Hantu yang Super Langka

Meskipun lobster ini tergolong unik, sebenarnya lobster albino ini pernah ditangkap oleh nelayan di Maine pada tahun 1997 William Choppersmith sang nelayan juga pernah menangkap lobster langka berwarna oranye tahun 2015.

Sedangkan lobster tergolong sebagai hewan laut bercapit besar dari keluarga Nephropidae. Termasuk seafood yang relatif mahal meskipun hanya daging bagian badan saja yang bisa dimakan. Hewan ini bisa hidup hingga 50 tahun.

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...