Rabu, 27 Desember 2017

Nonton Movie - SUPER DIDI (2016)


Nonton Movie - SUPER DIDI (2016) - Film komedi keluarga Indonesia berjudul “Super Didi” ini merupakan film yang tentang seorang pria bernama Arka ( Vino G. Bastian ) yang berprofesi sebagai seorang arsitek dengan karir yang bagus serta cemerlang. Arka yang sudah menikah dengan Wina ( Karina Nadila ) dan memiliki 2 orang anak perempuan. Suatu ketika Wina akan berangkat pergi ke Hong Kong dan memberikan amanah kepada sang suami, Arka untuk menggantikan perannya sebagai ibu bagi anak-anak mereka serta aktivitas Wina selama dia tidak ada.

Arka harus mengurus anak-anak dari pagi hingga malam dengan menemani mereka pergi berangkat sekolah serta kegiatan sehari-hari buah hati. Selain itu Arka juga harus pergi ke arisan ibu-ibu sosialita yang biasa dihadiri oleh Wina. Demi istri serta anak-anaknya, Arka harus berusaha keras untuk melakukan yang terbaik bagi keluarganya.

Nonton Trailer SUPER DIDI (2016)


Nonton Full Movie SUPER DIDI (2016) Klik Disini - Nonton Movie

Pemeran

Vino G. Bastian
Karina Nadila
Anjanique Renney
Aviela Reyna
Ira Maya Sopha
Mathias Muchus
Sandy Andarusman
Bayu Oktara
Bang Tigor
Mike Lucock
Zilly Larasati
Joe P Project
Tizza Radia
Verdi Solaiman

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...