Sabtu, 09 Desember 2017

Nonton Movie THE LEGEND OF TARZAN


Nonton Movie THE LEGEND OF TARZAN - The legend of tarzan merupakan sebuah film aksi petualangan yang disutradarai oleh david yates dan naskah ditulis oleh stuart beattie bersama craig brewer dan adam cozad. Film ini adalah hasil adaptasi dari cerita yang ditulis oleh edgar rice burroughs.

Sinopsis the legend of tarzan akan diatur sejak tarzan (alexander skarsgård) meninggalkan hutan afrika untuk menjalani kehidupan aristokratnya sebagai john clayton di inggris, bersama istri tercintanya, jane porter (margot robbie).

Setelah bertahun-tahun meninggalkan hutan, tarzan pun mendapatkan kesempatan untuk kembali ke alam liarnya sebagai utusan dari house of commons. Namun tanpa dia sadari bahwa dia telah dijadikan umpan dalam konvergensi mematikan dari keserakahan dan balas dendam, yang semuanya didalangi oleh kapten jahat dari belgia bernama léon rom (christoph waltz).

Adapun para pemain film The legend of tarzan Diantaranya alexander skarsgård, margot robbie, christoph waltz dan samuel l. Jackson. Film ini tayang di bioskop pada 1 juli 2016, khusus wilayah amerika dan sekitarnya.

Nonton Trailer THE LEGEND OF TARZAN


Nonton Full Movie THE LEGEND OF TARZAN Klik Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Alexander Skarsgård, Margot Robbie, Christoph Waltz, Samuel L. Jackson

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...