Jumat, 22 Desember 2017

Nonton Movie - KUNG FU POCONG PERAWAN


Nonton Movie - KUNG FU POCONG PERAWAN - Kungfu pocong perawan mengisahkan tentang hubungan asmara yang melibatkan boh lam (olga syahputra) seorang guru kung fu dengan gadis cantik bernama mey-mey (jessica iskandar). Mereka berdua saling mencintai satu sama lain. Namun ternyata hubungan asmara mereka ditentang oleh boh siaw (yadi sembako). Boh siaw sendiri adalah kakak pertama di sebuah perguruan yang bernama singa putih. Alasan boh siaw tidak menyetujui hubungan antara boh lam dan mey-mey adalah karena ternyata boh siaw menyimpan hati dengan mey-mey. Untuk itulah dia tidak rela apabila mey-mey tidak menjadi miliknya.

Suatu ketika boh siaw mengajak ang pao (daus mini) untuk pergi ke sebuah hutan. Tujuan boh siauw untuk pergi ternyata untuk mendapatkan sebuah kitab sakti. Kitab itu dipercaya dapat meningkatkan kemampuan siapapun pemiliknya. Sehingga boh siaw berniat untuk bisa memiliki kitab tersebut untuk bisa bertambah semakin kuat.

Namun ketika boh siaw dan ang pao tengah pergi ke hutan ternyata baron alias amsyong lu (rizky putra) menyerang perguruan mereka. Bukan hanya itu, baron atau amsyong lu juga menculik mey-mey.

Setelah perjalanan pulang dari hutan, boh siaw dan ang pao dikagetkan dengan perguruan mereka yang telah diserang dan yang lebih mengagetkan lagi adalah ternyata mey-mey juga ikut diculik. Boh siaw dan ang pao segera melakukan perjalanan untuk merebut kembali mey-mey dan menyelamatkannya dari tangan baron atau amsyong lu.

Namun di tengah perjalanan untuk menyelamatkan mey-mey ternyata boh siaw dan ang pao mengalami sebuah kecelakaan. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa mereka berdua. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan langkah mereka untuk menyelamatkan mey-mey. Boh siaw dan ang pao kemudian bangkit dari kubur dengan bentuk pocong dan kemudian melanjutkan perjalanan mereka kembali untuk bsia menyelamatkan mey-mey. Ternyata hal tersebut bisa dilakukan oleh mereka berdua karena mereka sudah berjanji untuk menolong mey-mey. Sebelum janji tersebut bisa diwujudkan maka mereka tidak akan mati dengan tenang. Dengan bentuk pocong, mereka mencoba menyelamatkan mey-mey dan melawan amsyong lu.

Trailer KUNG FU POCONG PERAWAN


Nonton Full Movie KUNG FU POCONG PERAWAN Disini => Nonton Movie

Bintang Film : Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...