Sabtu, 02 Desember 2017

Nonton Movie - KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE


Nonton Movie - KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE - berkisah petualangan baru Eggsy yang nampaknya sudah cukup ahli menjadi seorang agen rahasia Kingsman.

Kingsman adalah sebuah badan intelijen internasional yang independen dan beroperasi di tingkat tertinggi. Bertujuan menjaga keamanan dunia.

Dalam Kingsman: The Golden Circle, Eggsy akan menghadapai tantangan baru. Setelah Markas Kingsman di London di hancurkan oleh sekawanan penjahat. Dan dunia disandera oleh sekelompok musuh. Eggsy (Taron Egerton) lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerjasama dengan organisasi Statesman, dalam usahanya untuk memerangi musuh.

Dua organisasi elit ini bersatu. Mereka berafiliasi untuk bersama-sama mengalahkan musush yang kejam, dan membereskan semua kekacauan yang terjadi akibat ulah sang villain, Poppy (Julianne Moore).

Trailer KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE


Nonton Full Movie Klik Disini  => Nonton Movie

Bintang Film : Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, Jeff Bridges

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...