Rabu, 15 November 2017

Nonton Film - MINIONS (2015)


Nonton Film - MINIONS (2015) - Adalah sebuah film komedi animasi komputer Amerika pada tahun 2015, [8] berfungsi sebagai spin-off / prequel untuk franchise Despicable Me. Diproduksi oleh Illumination Entertainment for Universal Pictures, disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, yang ditulis oleh Brian Lynch, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy. [9] Film ini membintangi suara Coffin (sebagai Minion, termasuk: Kevin, Stuart dan Bob), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan dan Jennifer Saunders dengan narasi yang diberikan oleh Geoffrey Rush. Ini pertama kali diramalkan pada akhir kredit Despicable Me 2 (2013), di mana Kevin, Stuart dan Bob, tiga dari Minion, terlihat mengikuti audisi untuk film tersebut.

Sinopsis Film Minions (2015)

Minions adalah makhluk kuning kecil yang telah ada sejak awal waktu, berkembang dari organisme bersel satu menjadi makhluk yang hanya ada untuk melayani guru sejarah yang paling tercela. [15] Setelah melayani banyak empu selama berabad-abad (meskipun mereka secara tidak sengaja membunuh tuan mereka sebagian besar waktu), dan akhir bencana untuk pelayanan mereka kepada Napoleon, para Minion terdesak dan memutuskan untuk memulai kehidupan baru di sebuah gua besar di kutub Utara. Setelah bertahun-tahun, Minions menjadi tertekan, gelisah dan tidak termotivasi tanpa seorang tuan untuk melayani. Untuk mendapatkan kembali martabat dan rasa tujuan mereka, Kevin, satu Minion yang tak kenal takut, memutuskan untuk berangkat mencari master baru dan meminta bantuan. Stuart, Minion dan Bob yang cenderung musikal, Minion muda dan berpengalaman namun antusias, direkrut.

Perjalanan trio ke New York di mana tahun 1968. Setelah menghabiskan waktu mencoba berbaur, keluarga Minion berakhir di sebuah toserba pada malam hari, di mana mereka menemukan sebuah iklan komersial tersembunyi untuk penjahat yang mengolomisasi Villain-Con; Sebuah konvensi untuk penjahat dan supervillains di Orlando. Trio ini berhasil menumpang sebuah mobil dengan keluarga penjahat yang disebut Nelsons dan mengesankan mereka dengan kejahatan jahat mereka. Begitu berada di konvensi tersebut, mereka melihat Scarlet Overkill, supervillain wanita pertama, dan mereka cukup mengesankannya untuk mempekerjakannya. Saat Scarlet membawa Keluarga Minat ke rumahnya di Inggris, Kevin menghubungi Minion yang lain, yang kemudian menemukan seorang yeti dan mengklaimnya sebagai atasan baru mereka, namun secara tidak sengaja membunuh pemimpin tersebut, ketika seorang pelayan memainkan tuba, dan diusir dari rumah mereka. Gua oleh yang lain yeti. Mereka berjalan ke Inggris untuk menemukan Kevin, Bob, dan Stuart.

Di rumahnya, Scarlet menjelaskan rencana untuk mencuri Mahkota Negara Kekaisaran dari Ratu Inggris dan berjanji untuk memberi hadiah kepada Para Minion jika mereka berhasil mencurinya, mengancam bahwa dia akan membunuh mereka jika tidak melakukannya. Suaminya, Herb, memasok mereka dengan penemuan untuk membantu pencurian, namun mereka hampir tertangkap saat mereka masuk ke Menara London, yang mengarah pada pengejaran yang sangat dipublikasikan yang berakhir dengan Bob menabrak Pedang di Batu dan menariknya bebas, Mengeluarkan Ratu Inggris dari tahta dan menjadi Raja Bob dari Inggris. Marah dengan ini, Scarlet menghadapi Minion, dan Bob menceritakan apa yang diinginkannya. Tidak terpengaruh karena dia merasa dikhianati, Scarlet memenjarakan ketiganya di dungeon untuk disiksa oleh Herb sebelum penobatannya, tapi setelah itu, mereka ditinggalkan sendiri dan melarikan diri dengan niat untuk meminta maaf kepada Scarlet.

Perjalanan ke Westminster Abbey, ketiganya mengganggu penobatan dengan sengaja menjatuhkan lampu gantung pada Scarlet, yang segera memerintahkan eksekusi mereka. Puluhan penjahat mengejar mereka dan Bob dan Stuart tertangkap saat Kevin menemukan jalannya ke sebuah pub. Dia melihat Scarlet di televisi, berjanji akan membunuh Stuart dan Bob jika Kevin tidak muncul saat fajar menyingsing. Kevin menyelinap ke rumah Scarlet untuk mencuri senjata, tapi secara tidak sengaja memicu mesin Herb sedang membangun dan memperbesar dirinya sendiri. Dia menginjak-injak London, menyelamatkan teman-temannya sama seperti Minion lainnya bersatu kembali dengan mereka. Scarlet mencoba untuk membasmi mereka, tapi Kevin menelan sebuah rudal besar yang dia nyalakan pada mereka. Scarlet and Herb berusaha melarikan diri dengan gaun roketnya, tapi Kevin memegangnya. Rudal tersebut meledakkan, tampaknya membunuh Kevin dan Overkills. Setelah Minions sebentar meratapi dia, Kevin muncul kembali, setelah kembali ke ukuran normalnya.


Ratu asli dari bagian awal cerita menerima tempat di atas takhta dan mahkota kembali dan memberi penghargaan kepada Bob dengan mahkota kecil untuk boneka teddy dan Stuart sebuah gitar listrik (kemudian digantikan oleh bola salju setelah Stuart yang terlalu antusias memecahkan Gitar), dan dia ksatria Kevin karena kepahlawanannya. Dia tiba-tiba menyadari bahwa mahkotanya hilang, dan Kevin memimpin mengejar Scarlet and Herb, yang diturunkan untuk hidup dan melarikan diri melalui kerumunan dengan mahkota manik-manik sampai mereka tiba-tiba dibekukan di tempat oleh seorang pemuda Gru, yang mencuri Mahkota dari mereka dan lepas landas dengan sepeda motor bertenaga roket sementara Minion menatap dengan takjub. Bob memberikan mahkotanya pada Scarlet yang beku, karena Minion memandang Gru sebagai master potensial baru mereka dan mengejarnya untuk mengikutinya pulang.

Trailer MINIONS (2015)


Nonton Full Movie Klik Disini => Nonton Film

Pemeran : Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...