Minggu, 12 November 2017

Nonton Film - JOKER GAME (2015)


Nonton Film  - JOKER GAME (2015) - merupakan sebuah film thriller jepang yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya koji yanagi.

Film ini disutradarai oleh yu irie, yang sebelumnya mengarahkan “hibi rock: puke afro and the pop star,” “roadside fugitive,” dan “ringing in their ears. ”

Joker game mengambil set di jepang, singapura, dan indonesia. Cerita berputar di sekitar sebuah organisasi pelatihan mata-mata fiktif bernama “d kikan. ”

Organisasi itu mengirim seorang perwakilannya bernama kato (kazuya kamenashi). Dia dikirim ke berbagai kota di asia untuk mengambil sebuah dokumen rahasia bernama “black note. ”

Tapi upayanya untuk mendapatkan “black note” tidak mudah. Dia harus bertempur melawan sejumlah mata-mata dari negara lain yang juga berniat untuk mendapatkan kepemilikan “black note. ”

Selain kazuya kamenashi, “joker game” juga turut dibintangi oleh kyoko fukada, yusuke iseya, hiroshi yamamoto kiyohiko shibukawa, kyusaku shimada, hiromasa taguchi, tetsuya chiba, ken mitsuishi, yukiyoshi ozawa, keisuke koide, jasper bagg, dan richard isaac moss.

Film ini telah dirilis di jepang pada akhir januari lalu dan sukses menempati posisi kedua di pekan pertamanya dengan pemasukan sebesar 2. 3 juta dolar as.

Nonton Trailer JOKER GAME (2015)


Nonton Full Movie Klik Saja => Nonton Film

Pemeran : Kazuya Kamenashi, Yûsuke Iseya, Kyoko Fukada

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...