Kamis, 19 Oktober 2017

Nonton Film - CHRISTMAS HORROR STORY (2015)


Nonton Film - CHRISTMAS HORROR STORY (2015) - A christmas horror story menceritakan tentang malam natal tahun 2014, dimana dua remaja ditemukan terbunuh di ruang bawah tanah sekolah. Pada tahun 2015, tiga sekawan nekat menyelidiki tentang apa yang terjadi di tkp tahun lalu. Tak disangka, mereka malah bertemu dengan setan yang jahat. Salah satu polisi yang menangani kasus pembunuhan ini juga ikut merasakan hal aneh saat putranya mendadak mengalami kekerasan secara mistis. Begitu pun halnya dengan satu keluarga yang berusaha mencari tante mereka yang hilang. Mereka juga bertemu dengan makhluk mengerikan yang sangat anti santa claus bernama krampus. Yang membawa segerombolan peri zombie yang ganas untuk menyerang kota.

A christmas horror story ditulis oleh james kee, sarah larsen, doug taylor, dan pascal trottier, serta disutradarai oleh grant harvey, steven hoban, dan brett sullivan. Dengan diperankan oleh  george buza, percy hynes white, dan rob archer. A christmas horror story dijadwalkan rilis pada 2 oktober 2015.

Nonton Trailernya Dibawah Ini:


Untuk nonton langsung klik saja - Nonton Movie Gratis

Bintang : George Buza, Percy Hynes White, Rob Archer, Jeff Clarke

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...