Senin, 16 Oktober 2017

Nonton Film - THE BIG BOSS (1971)

Nonton Film - THE BIG BOSS (1971) Cheng Chao-an adalah pria Tionghoa dari Guangdong yang telah pindah ke Thailand, dengan bantuan pamannya, untuk mencari pekerjaan bekerja dengan sepupunya di pabrik es. Ketika sebuah balok es yang sengaja rusak, sesuatu yang tampak seperti kantong bubuk putih keluar. Malam itu, dua sepupu yang menemukan heroin diminta untuk tinggal untuk melihat manajer. Mereka diberitahu bahwa ada pekerjaan lebih baik bagi mereka. Rupanya, pabrik adalah depan untuk sebuah cincin penyelundupan narkoba yang dipimpin oleh Bos Besar, Hsiao Mi. Sepupu yang ditawarkan posisi baik. Ketika mereka menolak, mereka cepat dieliminasi.

Hsiao Mi upaya untuk menutupi pembunuhan, tetapi Cheng dan sepupunya masih hidup menjadi curiga. Dua lebih banyak sepupunya, Hsu Chien dan Ah Pei, pergi ke rumah Mi untuk menanyakan apakah dia tahu apa yang terjadi pada mereka. Ketika mereka menyadari bahwa dia bertindak mencurigakan dan mulai ke kantor polisi, Mi juga memiliki mereka terbunuh (tetapi tidak sebelum Hsu mengambil beberapa orang Mi turun dengan dia). Hsiao Mi kemudian terganggu Cheng dengan mempromosikan dia ke mandor dan memberinya dengan alkohol dan pelacur (mengubah beberapa sepupunya terhadap dia). Namun, dari kasih sayang, salah satu pelacur mengungkapkan kebenaran kepada Cheng, yang kemudian pecah ke dalam pabrik pada malam dan menemukan, mayat sepupunya. Cheng mengintai sekitar adalah segera ditemukan oleh sebuah geng yang dipimpin oleh putra Hsiao Mi, Hsiao Chiun.

Nonton Film Gratis

Cheng mengalahkan geng dan membunuh banyak orang, termasuk Hsiao Chiun. Sayangnya dia kembali ke rumah hanya untuk menemukan bahwa seluruh keluarganya telah dibunuh. Cheng menuntut balas dendam dengan membunuh Hsiao Mi di pertandingan final, Cheng menusuk dia dengan pisau Hsiao. Cheng kemudian menyerah kepada polisi.

Bintang : Bruce Lee, Maria Yi, James Tien
Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...