Minggu, 29 Oktober 2017

Nonton Film - ATTACK ON TITAN (2015) PART 1


Nonton Film - ATTACK ON TITAN (2015) PART 1 - Attack on titan merupakan sebuah film live-action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya hajime isayama. Film attack on titan akan disutradarai oleh shinji higuchi, yang akan mengarahkannya sesuai naskah dari yuusuke watanabe (dragon ball z: battle of gods, live-action gantz, gantz ii: perfect answer, 20th century boys, gatchaman) dan tomohiro machiyama.

Film attack on titan bercerita tentang sekelompok raksasa yang tiba-tiba muncul di bumi dan mengancam peradapan manusia. Kehadiran raksasa yang disebut “titan” menghancurkan tembok yang telah dibangun lebih dari seratus tahun yang lalu untuk melindungi umat manusia. Ditengah kondisi itu, seorang pemuda bernama eren (haruma miura) dan kelompoknya datang untuk mempertahankan tanah airnya dari sejumlah titan yang memakan manusia dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Mereka berjuang melawan titan hingga darah penghabisan. Apakah eren dan kelompoknya mampu melawan titan dan menyelamatkan tanah tempat mereka tinggal?

Film attack on titan akan dibagi dalam dua bagian, part 1 dijadwalkan akan tayang di bioskop jepang pada 1 agustus 2015, sedangkan part 2 di-rilis 19 september 2015. Bagian kedua film ini sudah memiliki judul resmi yaitu “attack on titan end of the world“.

Trailer ATTACK ON TITAN (2015) PART 1


Nonton Full Movie Klik Disini - Nonton Film

Pemeran : Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, Satomi Ishihara

Posted by

Starmovie22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)

Nonton Film - RUNNING MAN (2013)  - Sinopsis film running man (reonningmaen; 런닝맨) bercerita tentang seorang pria yang selama ini terliba...